Kerja Sampingan Dibayar Dollar
Dibayar Langsung Lewat ATM, TERBUKTI & 100% GRATIS !!!

Iklan Terbaru Dari PasarGratis.Com

DICARI TOKEK & BARANG\" ANTIK - PUSAKA

ANDA MEMILIKI TOKEK RUMAH ATAU BARANG\" PUSAKA YANG BERKHASIAT? ...
Baca selengkapnya tentang iklan ini melalui link yang tersedia di bawah ini :

DICARI TOKEK & BARANG\" ANTIK - PUSAKA

Cerita Tentang PasarGratis.Com

Selamat datang di blognya situs iklan gratis yaitu www.pasargratis.com . Situs iklan ini telah didirikannya pada tahun 2008 yang lalu. Pada awalnya iklan gratis ini menggunakan CMS Wordpress karena saya dapat info bahwa wordpress ini dapat dimodifikasi untuk menjadi sebuah situs iklan dengan cara yang cukup mudah, yaitu dengan memakai sebuah plugin iklan baris yang bernama TDO Mini Form atau di singkat sebagai TDOMF. Dengan menggunakan CMS Wordpress, situs iklan gratis saya ini sangat search engine friendly dan akhirnya mendapat kunjungan yang sangat banyak dari search engine. Pada saat pengunjungnya mencapai ribuan orang per hari lalu terjadilah masalah besar, yaitu web iklan gratis saya tersebut di suspend berulang kali oleh penyedia shared hosting tertentu dengan alasan memberatkan server, lalu saya pindah lagi cari hosting lain , namun akhirnya nasibnya sama juga, begitu terus terjadi di suspend berulang kali walaupun sudah saya pasang plugin plugin wordpress untuk meringankan beban server seperti wp-cache, db-cache,wp-supercache dll tapi hasilnya masih belum maksimal juga.

Berbagai macam artikel di internet telah saya temukan mengenai hal ini, sehingga banyak sekali penyedia layanan hosting melarang penggunanya untuk memakai wordrpess sebagai iklan baris dan memasukkan larangan ini dalam term of service mereka.

Saya sempat putus asa juga dan berhenti mengembangkan proyek situs iklan gratis saya ini, lalu pada awal tahun 2010 muncullah keinginan dan ide untuk membuat script situs iklan baris sendiri dengan fitur fitur yang bisa saya sesuaikan dengan kebutuhan saya. Syukurlah Tuhan menganugrahkan kepada saya seorang istri yang mahir dalam pemrograman PHP sehingga ide ide saya tersebut akhirnya dapat terbantu untuk diwujudkan secara nyata dan hal ini membutuhkan waktu lebih dari setahun untuk test script ini dan menguji kehandalannya di bidang SEO agar bisa menyamai atau bahkan melebihi situs iklan jual beli gratis saya yang dulu memakai wordpress. Beginilan jadinya sekarang iklan gratis saya www.pasargratis.com sekarang ini :



Adapun fitur - fitur yang ada di PasarGratis.Com adalah :
*. Pasang iklan gratis tanpa daftar
*. Keyword filter
*. URL Filter
*. Search engine friendly
*. Fast loading
*. Anti Kesamaan Judul
*. Ada pembatasan jumlah karakter iklan yang dikirim
*. Dll

Selamat menggunakan layanan gratis dari PasarGratis.Com silahkan anda pasang iklan gratis dengan penuh tanggung jawab dan memasangnya di kategori yang tepat pula dengan isi iklan anda. Semoga sukses !